That’s Amore

Okee gw harus menulis ini dengan cepatnya sebelum mood gw berubah lagi,hahah,apa sih. Tadi malem (apa sore ya?) sungguh menyenangkaan, unexpectedly met dear friend gitaditya dan dita ayu. Satu jam saja. Tapi cukup untuk berbagi cerita. Tentu saja ada cerita cinta2an juga haha, wajib hukumnya! hahah. (aduh sekarang gw udh berpikir ini post ga penting deh tapi yaudahlah). Yaaak, tentu saja yang paling ditunggu adalah cerita cinta2annya si gita. Hmmhh berbunga2 abis, life’s so beautiful, fun, and everything just seems right. Such a coincidence, pas di perjalanan pulang ke Bandung, ipod gw yg lagi dalam shuffle mode menyetel lagu yang lucuuu sekali musiknya (eh awalannya ga bagus sih, tapi pas udah masuk lagu benerannya jadi bagus haha), brings the nuance of a venesian river, hahah kayak pernah aja ke venesia. tapi beneran membangun suasana hati deh,heheh. Then I listened to the lyrics. And it fits! hahah. Liriknya tentang cinta2an. Langsung inget si gita deh. Pas banget! ini niih liriknya

When the moon hits you eye like a big pizza pie
That’s amore
When the world seems to shine like you’ve had too much wine
That’s amore
Bells will ring ting-a-ling-a-ling, ting-a-ling-a-ling
And you’ll sing “Vita bella”
Hearts will play tippy-tippy-tay, tippy-tippy-tay
Like a gay tarantella

Ada lagi sih abis itu liriknya, tapi this one is my favorite part,dan paling cocok buat gita (menurut gw), ya ga siiih giiit? hahaha. La vita et bella, eh git? hehehe. Aaah gw suka banget lagu ini, padahal gw ga lagi jatuh cinta. Kenapa ya? Well, penjelasan yang paling memungkinkan adalah bahwa gw sangat senang karna bisa berjumpa dengan Gita dan Dita (haha,doi lagi anteng dan diam entah kenapa, jadi namanya Dita dulu deh bukan Toil), yeay Trio TI nya psm’05 hahaha,nawoon. My heart plays tippy-tippy-tay!! hahaha. Because “amore”, that’s not the term you use only for your spouse riiight? It could be to anybody or even anything, am I correct? Of course! hahaaha. Why would I be singing ting-a-ling-a-ling then if not? Of course that’s amore! amore pour my dear friends!  mmuuach! A verrry well-spent 1hour! Untung travelnya penuh ya jadi ketemu hahaha! Coba kebetulannya lebih banyak orang lagi yaa, eh tapi tadi byk deeng, accidentally met inu dan alia jg! haha seru! Ini postingan ga jelas ya maunya apa, entah arah ceritanya kemana hahaha, yaudahlah gapapa ya. Baiklah sekian saja, selamat tidur semuaa! May you have days full of amore. Cups!

eeh ini klo mau denger lagunya, tapi dari yutub dan cuma cover albumnya haha. ey bagian awalnya emang ga oke, jangan ilfil dulu pas baru denger lagunya haha.

Advertisements

10 thoughts on “That’s Amore

  1. heehh baca doong,karna ketemu eloo dan toil! tapi intvw punya andil jg sih haha, semoga deh ya. hahaha. eh udh dnger blon git lagunyaa? cocok bgt nih sama elo, hahaa. la vita et bella abiiss haha.

  2. gea gea…

    gw baca blog lo, serasa elo bner2 ada di samping gw nbacain blognya… n ntah knp, gw kaya tergesa2 gtu bacanya… kbayang klo lo ngmng yang excited n cepet gt… gw jd agk ikut mengejar gt bacanya…hahahaha

    ntar ah gw dngerin lagunya…

  3. hahaha,benarkah rioo? such a compliment! hahaha. ya ampun ya ampuuun senaaang deeh hahahhaa.

    ayoo dengarkaan,lucu abis lagunyaa! nanti nyanyi bareng! bells will ring ting-a-ling-a-ling ting-a-ling-a-ling and you’ll sing viiiita beeellaaa hahhaa

    • ondehh iyo armetra, sibuk karajo, hahaha. udah di update lagi doong (versi yg sama langsung kehubung ke fb, jadi lo udh baca jg sih hahah). selamat membaca! semoga bermanfaat! hahaha

    • yess tac! la vita e bella! oh so bella! you just hav to find the bella bella things :P. udah nulis lagi taacc. selamat membaca yaa. hihi. harus sering2 nulis nih biar ga cupu haha

  4. Pingback: On changing (2) | Gaia and her bowl of cherries

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s